1
Def Blogger - Cara membuka situs yang diblokir operator ISP yang cukup ampuh. Mungkin hampir semua orang pernah dilanda yang namanya jengkel akibat saat membuka sebuah situs favorit ternyata malah tidak bisa dibuka alias diblokir oleh operator. Lagi asik-asik berselancar dengan browser dan melakukan pencarian dengan Google ternyata saat hasil pencarian di buka bukan halaman yang di ingankan melaikan halaman tersebut tidak bisa di akses. Halaman yang muncul malah internet positif, nawala, proxy dari operator seperti XL, Telkom, Telkomsel, Tri, Indosat, dan operator yang lain.

Saat mengalami yang demikian biasanya perasaan jengkel bercampur aduk sama perasaan ingin tau jadi satu. Akhirnya mau tidak mau pun harus mencari solusi cara membuka situs yang terblokir tersebut. Bagi mereka yang sudah berpengalaman mungkin tidak butuh waktu lama, namun tidak semua orang mengetahui triknya. Bahkan yang sudah pernah melakukan trik tersebut masih mungkin lupa langkah-langkahnya. Maka dari itu trik membuka situs diblokir ini cukup penting untuk di share.
Dalam mengatasinya situs diblokir operator ini akan kita bagi menjadi cara yang cukup mudah hingga yang sedikit rumit. Namun jangan khawatir karena cara ini cukup mudah dilakukan asat mengikuti langkah-langkah dengan benar. Simak trik yang cukup ampuh dibawah ini.
Menggunakan Pengaya/ Ekstensi/ Add Ons pada Browser
– Pengguna Browser Firefox
Bagi anda yang menggunakan browser Mozilla Firefox anda bisa membuka situs yang diblokir dengan menginstall pengaya/add ons bernama Anonymox. Caranya pun cukup mudah anda hanya perlu menambahkannya dengan membuka menu Tools >> Add-Ons >> Get Add Ons >> Ketikan Anonymox di search form pojok kanan atas >> Setelah itu pilih install.  Jika merasa ribet bisa langsung menuju kesini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/anonymox/ pengaya Anonymox dan pilih install beres.
– Pengguna Browser Chrome
Sedangkan bagi anda pengguna browser Chrome bisa menambahkan ekstensi Anonymox dari https://chrome.google.com/webstore/detail/anonymox/icpklikeghomkemdellmmkoifgfbakio silahkan install untuk ekstensi chrome anda.
Jika masih kurang mengerti bisa langsung Inbox Fanpage Def Blogger disini atau isi Komentar anda di kolom yang sudah disediakan. Terima Kasih atas kunjungan Bapak/Ibu, Salam Def Blogger 

Posting Komentar

Comments
1 Comments

 
Top